Spiga
Home » , » Lowongan Penerimaan BUMN Perkebunan Nusantara I

Lowongan Penerimaan BUMN Perkebunan Nusantara I


Pengumuman Lowongan kerja penerimaan karyawan pegawai BUMN PT Perkebunan Nusantara I (Persero) Batas lamaran: 28 Agustus 2010.

Klien kami, PT Perkebunan Nusantara I (Persero) yang wilayah kerjanya berdomisili di Propinsi Aceh, dimana Propinsi Aceh telah melaksanakan Syari’at Islam, dengan ini mengundang tenaga-tenaga potensial untuk berkarier sebagai :

1. Formasi Staf Bidang Tanaman (kode:TAN) S1: Pertanian: Agronomi, Ilmu Tanah, Hama dan Penyakit Sosial Ekonomi Pertanian, Penyuluhan, Pemuliaan, Agribisnis Agro Teknologi, Teknik Pertanian, dan Mekanisasi Pertanian.

2. Formasi Staf Bidang Teknik/Pengolahan (kode: TEK) S1 Teknik: Teknik Kimia, Teknik Mesin, Tekri, Teknik Industri Pertanian, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika/Ilmu Komputer, Teknologi Hasil Pertanian, Arsitektur, dan Planologi.nik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Indust

3. Formasi Staf Bidang Keuangan (kode: KEU) S1 Ekonomi : Akuntansi, Manajemen, dan Pembangunan.
4. Formasi Staf Bidang Umum (kode: UMM) S1 Hukum: Ilmu Hukum, Hukum Pidana, Hukum Perdata, dan Industrial.
S1 Psikologi
S1 Fisipol : Ilmu Administrasi Negara
5 Formasi Staf Bidang Teknik Informastika/
Ilmu Komputer (kode: TIK) S1 Teknik Informatika/Ilmu Komputer
Persyaratan Umum:

  • Pendidikan Strata-1 (kode: S1) dengan IP minimal 2,75 untuk Perguruan Tinggi Negeri dan Perguruan Tinggi Swasta yang terakreditasi BAN (Badan Akreditasi Nasional)
  • Lahir setelah tanggal 31 Juli 1980

Persyaratan Khusus:
Jenis kelamin pria untuk Staf Bidang Tanaman (TAN) kecuali bidang studi Hama dan Penyakit dan Staf bidang Teknik/Pengolahan (TEK) kecuali bidang studi Teknik Kimia, sedangkan untuk Staf Bidang Keuangan (KEU), Staf Bidang Umum (UMM) dan Staf Bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer (TIK) dapat diikuti oleh pelamar pria/wanita.

Persyaratan Administrasi:
Lamaran dibubuhi materai Rp. 6.000 dengan melampirkan: Foto Copy Ijazah S1 dan transkrip Nilai yang dilegalisir, Pas Foto berwarna 4 x 6 (2 lembar), Curiculum Vitae, Surat Keterangan Cacatan Kepolisian (SKCK), dan Foto Copy KTP dan Foto Copy surat Nikah bagi yang telah menikah, dikirim kepada:

Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP) Kampus Medan,
Assessment Center
Jl. Willem Iskandar (Jl. Pancing),
Kotak Pos 1329 Medan 20222.

Pelaksanaan seleksi akan diselenggarakan di Kota Banda Aceh (kode: BNA) dan Medan (kode: MDN). Cantumkan kode formasi dan kode tempat seleksi yang diinginkan pada amplop di sebelah kiri atas. Lamaran dapat diantar lansung atau dikirim via Pos, dan diterima oleh LPP Kampus Medan selambat-lambatnya tanggal 28 Agustus 2010.

Bagi pelamar yang telah mengirimkan surat lamarannya ke PTP Nusantara I (Persero), agar mengirimkan lagi surat lamarannya ke LPP Kampus Medan sesuai dengan syarat-syarat yang telah tercantum di dalam iklan ini. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi. Lamaran menjadi milki kami.




Artikel Terkait:

0 komentar: