Spiga

Info Penerimaan CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) Terbaru


Nama Perusahaan : - Penerimaan CPNS PPATK 2010
Deskripsi : PENGUMUMAN
Nomor: PENG- 01/01.1.1/PPATK/09/10
PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL
PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN

Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) membuka kesempatan kepada putra-putri Indonesia terbaik lulusan Diploma III (D-III) dan Sarjana Strata 1 (S-1) untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan PPATK, dengan ketentuan sebagai berikut:

Lowongan untuk : I. Kode dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan

KODE KUALIFIKASI PENDIDIKAN
1001 S-1 Hukum
1002 S-1 Hukum Internasional
1003 S-1 Hukum Pidana
1004 S-1 Hukum Tata Negara
1005 S-1 Hubungan Internasional
1006 S-1 Akuntansi
1007 S-1 Manajemen
1008 S-1 Statistik
1009 S-1 Teknik Informatika
1010 S-1 Ilmu Komputer
1011 S-1 Teknik Komputer
1012 S-1 Teknik Elektro
1013 D-3 Teknik Elektro
1014 D-3 Manajemen Informatika
1015 D-3 Komputer
1016 D-3 Manajemen
1017 D-3 Keuangan
1018 D-3 Sekretaris
1019 D-3 Administrasi
1020 D-3 Administrasi Perkantoran
1021 D-3 Akuntansi

Lokasi Kerja di : Jakarta dan di lingkungan PPATK

Persyaratan : II. Persyaratan Pelamar:

a. Persyaratan Umum

1) Warga Negara Indonesia;

2) Berusia pada tanggal 31 Desember 2010 tidak melebihi :
i. 28 (dua puluh delapan) tahun, bagi pelamar Sarjana Strata 1 (S-1);
ii. 25 (dua puluh lima) tahun, bagi pelamar Diploma III (D-III).

3) Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;

4) Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia;

5) Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI dibuktikan dengan surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai (Rp. 6.000,-);

6) Tidak berkedudukan sebagai anggota dan/atau pengurus partai politik;

7) Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta;

8) Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan;

9) Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan) yang sesuai dengan lowongan formasi jabatan;

10) Berkelakuan baik dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian; dan

11) Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan Surat Keterangan Dokter.

b. Persyaratan Khusus

1) Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang terakreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Kementerian Pendidikan Nasional.

2) Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berijazah;
i. Sarjana Strata 1 (S-1) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima);
ii. Diploma III (D-III) minimal 2,75 (dua koma tujuh lima).

3) Pelamar tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai PPATK (ayah/ibu/anak/adik/kakak/mertua/suami/isteri).

Alamat Surat, dsb : III. Pendaftaran

a. Dokumen lamaran di alamatkan ke PO BOX 3300 JKT 10033 dan diterima paling lambat tanggal 2 Oktober 2010 pukul 16.00.

b. Dokumen lamaran berupa:
1. Surat lamaran wajib ditulis tangan dan wajib ditandatangani oleh pelamar dengan menggunakan tinta hitam, ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2010;
2. Asli Daftar Riwayat Hidup yang wajib ditandatangani sendiri oleh pelamar;
3. Foto copy ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (cap basah);
4. 2 (dua) lembar pas foto terbaru ukuran 3×4 (berwarna) dengan latar belakang biru dan nama pelamar wajib ditulis di belakang pas foto;
5. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
6. Foto copy surat Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Kementerian Tenaga Kerja yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
7. Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian setempat yang masih berlaku dan telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
8. Surat pernyataan tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS, Calon/Anggota TNI/POLRI yang ditandatangani di atas meterai (Rp6.000,00);
9. Asli Surat keterangan sehat tertanggal maksimal terhitung 2 bulan terakhir sebelum tanggal pengumuman ini;

c. Dokumen lamaran pada butir (b) wajib disusun rapi sesuai urutan di atas dalam map kertas dengan warna :
1. Biru untuk Pelamar berijazah S-1
2. Merah untuk Pelamar berijazah D-III
d. Berkas lamaran dimasukkan kedalam amplop coklat yang dialamatkan ke PO BOX 3300 JKT 10033;
e. Pelamar wajib mencantumkan kode dan kualifikasi pendidikan pada pojok kiri atas surat lamaran, map dan amplop;
f. Berkas lamaran yang tidak sesuai dengan persyaratan dalam huruf b sampai dengan huruf e diatas tidak akan diproses;
g. Berkas lamaran yang diterima menjadi milik Tim Pengadaan dan tidak dapat diminta kembali oleh pelamar.

IV. Seleksi Administrasi dan Pemanggilan Tes Wawancara I

a. Berkas lamaran yang diterima panitia diluar PO BOX dan waktu yang telah ditentukan akan dinyatakan tidak memenuhi syarat dan tidak akan diproses;

b. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan diumumkan melalui situs internet resmi Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) www.ppatk.go.id, pada hari Jum’at tanggal 8 Oktober 2010.

V. Tahapan Tes

a. Tahapan tes yang akan dilalui oleh peserta adalah:
1. Seleksi Administrasi
2. Tes Wawancara Awal
3. Tes Substansi (bagi pelamar S-1 dengan kualifikasi Ilmu Komputer, Teknik Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro akan dilakukan Tes Praktek)
4. Tes Potensi Akademik dan TOEFL
5. Tes Psikologi
6. Tes Wawancara Akhir

b. Pada tiap tahapan tes diterapkan sistem gugur. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dapat mengikuti tahapan tes selanjutnya.

VI. Lain-lain

a. Pelamar/Peserta seleksi tidak dipungut biaya;
b. Jadwal pelaksanaan tes diumumkan kemudian;
c. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus dari seluruh proses seleksi diwajibkan melakukan pendaftaran ulang yang waktunya akan ditentukan kemudian;
d. Bagi pelamar yang telah melakukan pendaftaran ulang sebagaimana dimaksud dalam huruf c tetapi kemudian mengundurkan diri diwajibkan mengganti biaya seleksi yang telah dikeluarkan oleh PPATK;
e. Keputusan Tim Pengadaan PNS PPATK Tahun Anggaran 2010 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jakarta, 22 September 2010
TIM PENGADAAN PEGAWAI NEGERI SIPIL
PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS
TRANSAKSI KEUANGAN
KETUA
Ttd.
NADIMAH

Tgl. Penutupan : 2 Okt 2010
Selengkapnya / Read More - Info Penerimaan CPNS PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN (PPATK) Terbaru

Info Penerimaan CPNS LAPAN 2010 – 2011


Penerimaan CPNS LAPAN 2010
Deskripsi : P E N G U M U M A N
Nomor : PENG/750/IX/2010

SELEKSI PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA PENERBANGAN DAN ANTARIKSA NASIONAL (LAPAN) TINGKAT SARJANA DAN DIPLOMA 3 (Tiga) TAHUN ANGGARAN 2010

Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional (LAPAN) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia Pria dan Wanita yang memiliki keahlian, integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan LAPAN.

Lowongan untuk : Formasi Jabatan — Kualifikasi Pendidikan — Formasi

-------------

Auditor — S1 Ekonomi Akuntansi — 1 orang

Analis Kedirgantaraan Internasional — S1 Hubungan Internasional — 1 orang

Analis Pelayanan Produk Bidang Pelayanan Teknis dan Pengembangan Masyarakat Pengguna — S1 Geografi — 1 orang

Arsiparis — S1 Administrasi Negara — 1 orang

Penata Laporan Keuangan
S1 Ekonomi Akuntansi — 3 orang
D3 Keuangan — 1 orang

Peneliti Bidang Data Penginderaan Jauh
S1 Geodesi — 1 orang
S1 Elektro Arus Lemah — 1 orang

Peneliti Bidang Pemodelan Iklim — S1 Geofisika & Meteorologi — 1 orang

Peneliti Bidang Pengembangan, Pemanfaatan dan Teknologi Penginderaan Jauh
S1 Teknik Informatika — 1 orang
S1 Geografi — 1 orang
S1 Geofisika & Meteorologi — 1 orang

Peneliti Integrator Teknologi Muatan Satelit Remote Sensing — S1 Elektro Arus Lemah — 1 orang

Peneliti Litbang Propelan — S1 Kimia — 1 orang

Peneliti Sistem Navigasi — S1 Geodesi — 1 orang

Peneliti Sistem RF — S1 Teknik Elektro Kendali — 1 orang

Peneliti Teknologi Terapan — S1 Teknik Mesin — 2 orang

Peneliti Uji Aerodinamika — S1 Teknik Penerbangan — 1 orang

Peneliti Validasi & Sertifikasi — S1 Elektro Arus Lemah — 1 orang

Pengelola SABMN Tk. Satuan Kerja — S1 Ekonomi Akuntansi — 9 orang

Penyusun Bahan Kerjasama Dalam Negeri — S1 Hukum Perdata — 1 orang

Penyusun Bahan Kerjasama Luar Negeri — S1 Hubungan Internasional — 1 orang

Penyusun Program dan Evaluasi — S1 Ekonomi Manajemen — 4 orang

Perancang Peraturan Perundang-undangan
S1 Hukum Administrasi Negara — 1 orang
S1 Hukum (Praktisi Hukum) — 2 orang

Perekayasa Akuisisi Data Satelit — S1 Teknik Elektro — 1 orang

Perekayasa Bangun Motor Roket — S1 Teknik Penerbangan — 1 orang

Perekayasan Bidang Pengembangan, Pemanfaatan dan Teknologi Penginderaan Jauh — S1 Teknik Informatika — 1 orang

Perekayasa Instrumentasi Penguji Motor Roket — S1 Fisika Instrumentasi — 1 orang

Perekayasa Jaringan Komputer — S1 Teknik Informatika — 1 orang

Perekayasa Komputasi Iklim dan Atmosfer — S1 Teknik Informatika — 1 orang

Perekayasa Litbang Propelan — S1 Teknik Mesin — 1 orang

Perekayasa Mekatronika — S1 Fisika Instrumentasi — 1 orang

Perekayasa Uji Statik Motor Roket — S1 Teknik Elektro Arus Lemah — 1 orang

Perencana
S1 Ekonomi Manajemen — 1 orang
S1 Ilmu Ekonomi Sumber Daya dan Lingkungan — 1 orang

Pranata Humas — S1 Ilmu Komunikasi — 1 orang

Pranata Komputer — S1 Teknik Informatika — 1 orang

Pustakawan — S1 Perpustakaan — 1 orang

Teknisi Instalasi Listrik — D3 Teknik Elektronika — 1 orang

Teknisi Litkayasa Elektronika — D3 Teknik Elektronika — 1 orang

Teknisi Litkayasa Listrik — D3 Teknik Listrik — 1 orang

Teknisi Litkayasa Mesin — D3 Mesin — 1 orang

Teknisi Litkayasa Produksi Amonium Periklorat — D3 Mesin — 1 orang

Lokasi Kerja di : Jakarta, Bandung, Pameungpeuk (Garut), Watukosek (Pasuruan), Bukit Tinggi, Pontianak, Pare-pare, Biak

Persyaratan : I. PERSYARATAN DAN TATA CARA PENDAFTARAN A. PERSYARATAN UMUM

1. Warga Negara Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Berusia minimum 18 tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir sebelum 30 November 1992);
3. Berusia maksimum:
* 1. Berusia 30 Tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1980) untuk Tingkat Sarjana (S1);
* 2. Berusia 27 Tahun pada tanggal 1 Desember 2010 (lahir setelah 30 November 1983) untuk Tingkat Sarjana Muda (D3);
4. Tidak pernah dihukum berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan;
5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat, sebagai PNS/TNI/POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai Swasta/BUMN/BUMD/Koperasi;
6. Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri Sipil dan Calon/Anggota Tentara Nasional Indonesia atau Calon/Anggota Kepolisian Negara;
7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik;
8. Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari Kepolisian setempat;
9. Sehat jasmani dan rohani serta tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya yang dinyatakan dengan Surat Keterangan oleh Dokter Rumah Sakit Pemerintah;
10. Bersedia ditugaskan dalam semua jenis jabatan tugas dan fungsi LAPAN, dan bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja LAPAN yang meliputi Jakarta, Bandung, Pameungpeuk (Garut), Watukosek (Pasuruan), Bukit Tinggi, Pontianak, Pare-pare, Biak dan tempat lainnya yang akan ditentukan kemudian;
11. Bersedia mengganti kerugian setelah diterima sebagai CPNS, apabila mengundurkan diri.

B. PERSYARATAN KHUSUS

1. Berijazah sesuai dengan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan (Surat Tanda Lulus Sementara /Surat Keterangan LULUS UJIAN tidak kami terima);
2. Lulusan Perguruan Tinggi Negeri atau Perguruan Tinggi Swasta yang TERAKREDITASI dengan IPK minimal 2,75 (dua koma tujuh lima) baik Tingkat Sarjana (S1) maupun Tingkat Sarjana Muda (D3);

Alamat Surat, dsb : II. PENDAFTARAN

1. Melakukan registrasi secara on-line pada website LAPAN http://cpns.lapan.go.id/
2. Pendaftaran lamaran dibuka tanggal 25 September 2010 dan ditutup tanggal 2 Oktober 2010 pada pukul 23.59 WIB.
III. TAHAPAN SELEKSI 1. Tahap I : SELEKSI ADMINISTRASI

* Nama-nama Pelamar yang lulus Seleksi Administrasi akan diumumkan melalui website LAPAN http://cpns.lapan.go.id/
* Verifikasi Administrasi Pelamar dan Pengambilan Tanda Peserta Ujian
* Bagi Pelamar yang lulus tersebut diwajibkan mengambil Nomor Ujian Tertulis (tidak boleh diwakilkan) di Kantor Pusat LAPAN Jl. Pemuda Persil No.1 Jakarta Timur pada hari Rabu – Kamis tanggal 6 – 7 Oktober 2010 dengan membawa:
o Print out Formulir Pendaftaran yang telah diisi pada waktu melamar dan ditanda tangani.
o Surat lamaran ditulis tangan dengan huruf cetak/balok dan ditandatangani sendiri oleh Pelamar (contoh terlampir: Surat Lamaran), ditujukan kepada:

KEPALA LAPAN JL. PEMUDA PERSIL No. 1 RAWAMANGUN JAKARTA 13220

dilampiri dengan

1. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
2. Fotokopi ijazah S1 yang disyaratkan dan transkrip nilai yang teah dilegalisir oleh Rektor/Dekan/Pudek atau pejabat yang setingkat;
3. Kartu Pencari Kerja (Kartu Kuning) dari Departemen Tenaga Kerja.
2. Tahap II : UJIAN TERTULIS.
Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti Ujian Tertulis di Jakarta diselenggarakan tanggal 9 Oktober 2010

3. Tahap III : PSIKOTES.
Pelamar yang dinyatakan lulus Ujian Tertulis wajib mengikuti Psikotes di Kantor Pusat LAPAN-Jakarta dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.

4. Tahap IV : WAWANCARA.
Pelamar yang dinyatakan lulus Psikotes wajib mengikuti Wawancara di Kantor Pusat LAPAN-Jakarta dengan waktu yang akan ditentukan kemudian.
Harap Diperhatikan:

* Hasil Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara hanya diumumkan melalui website LAPAN http://cpns.lapan.go.id.
* Selama mengikuti Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara, Pelamar wajib mengenakan pakaian rapih dan sopan.

IV. LAIN-LAIN

1. Proses Seleksi Penerimaan CPNS LAPAN Tahun Anggaran 2010 ini terbuka untuk semua Warga Negara Indonesia.
2. Bersedia mengikuti seluruh proses tahapan seleksi atas biaya sendiri.
3. Pelamar tidak diperkenankan menghubungi/berhubungan dengan pejabat/pegawai LAPAN dalam kaitannya dengan proses seleksi.
4. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun.
5. Panitia Penerimaan Pegawai berhak membatalkan Pelamar sebagai CPNS LAPAN walaupun telah lulus Seleksi Administrasi, Ujian Tertulis, Psikotes, dan Wawancara apabila diketahui dikemudian hari terdapat persyaratan-persyaratan yang tidak benar atau dipalsukan. Kebenaran persyaratan-persyaratan diatas adalah mutlak, dan pelanggaran terhadap persyaratan-persyaratan diatas dapat mengakibatkan pemberhentian sebagai PNS.
6. Berdasarkan pertimbangan teknis pelaksanaan ujian, Panitia berwenang untuk membatasi jumlah Peserta Ujian Tertulis dari Pelamar yang memenuhi persyaratan.
7. Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS LAPAN tetapi mengundurkan diri dengan atau tanpa alasan, diwajibkan membayar kerugian negara sebesar Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) yang akan disetorkan ke Kas Negara.
8. Dalam proses penerimaan CPNS LAPAN ini, Panitia tidak menerima, mengirimkan dan mengadakan surat menyurat melalui Pos atau e-mail, kecuali pengumuman melalui website LAPAN yang berlaku sebagai Surat Pemanggilan terhadap Pelamar yang dinyatakan lulus.
9. Keputusan Panitia adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, Pelamar wajib menerima semua ketentuan dan keputusan yang ditetapkan oleh Panitia Penerimaan CPNS LAPAN.
10. Informasi resmi yang terkait dengan Seleksi Penerimaan CPNS LAPAN 2010 hanya dapat dilihat melalui website http://cpns.lapan.go.id/. Para pelamar disarankan untuk terus memantau situs tersebut.

Jakarta, 24 September 2010
Kepala Biro Umum
Selaku Ketua Panitia Penerimaan CPNS LAPAN Tahun 2010
ttd
Komala Mukri Mardjohan
NIP. 195011161976032001

Tgl. Penutupan : 2 Okt 2010
Selengkapnya / Read More - Info Penerimaan CPNS LAPAN 2010 – 2011

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2010


Badan Koordinasi Keamanan Laut Republik Indonesia memberi kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010 untuk ditempatkan di MRCC (Maritime Rescue Coordinating Center), RCC (Rescue Coordinating Center) dan GS (Ground Station). Adapun klasifikasi pendidikan, jabatan, penempatan dan persyaratan lain serta mekanisme penerimaan CPNS

I. Jenis Formasi
KODE - NAMA JABATAN DAN PENEMPATAN - KUALIFIKASI PENDIDIKAN

A PENEMPATAN DI WILAYAH BANGKA BELITUNG
001 Penata Laporan Keuangan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
002 Koordinator Penanggulangan Pencemaran Laut S1 Teknik Industri
003 Pengendali Jaringan Sistim Komputer S1 Sistem / Teknik Informatika
004 Pengendali Jaringan Sistim Satelit S1 Teknik Elektro
005 Pengendali dan Pemelihara Radar S1 Teknik Elektro / Komputer
006 Pranata Komputer D3 Manajemen Informatika
007 Teknisi Elektro SMK Elektro / Listrik
008 Operator Radio Komunikasi SMK Elektro / Listrik
009 Teknisi Mesin SMK / STM Mesin / Otomotif
010 Pengadministrasi Umum SMK Akuntansi / Sekretaris

B PENEMPATAN DI WILAYAH TANJUNG BALAI KARIMUN
011 Penata Laporan Keuangan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
012 Advokasi Tindak Pidana di Laut S1 Hukum
013 Koordinator Penanggulangan Pencemaran Laut S1 Teknik Industri
014 Pengendali Jaringan Sistim Komputer S1 Sistem / Teknik Informatika
015 Pengendali Jaringan Sistim Satelit S1 Teknik Elektro
016 Pengendali dan Pemeliharaan Radar S1 Teknik Elektro / Komputer
017 Pranata Komputer D3 Manajemen Informatika
018 Teknisi Elektro SMK Elektro / Listrik
019 Operator Radio Komunikasi SMK Elektro / Listrik
020 Pengadministrasi Umum SMK Akuntansi / Sekretaris

BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT REPUBLIK INDONESIA JAKARTA KODE - NAMA JABATAN - KUALIFIKASI PENDIDIKAN

C PENEMPATAN DI WILAYAH TARAKAN
021 Penata Laporan Keuangan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
022 Advokasi Tindak Pidana di Laut S1 Hukum
023 Pengendali Jaringan Sistim Komputer S1 Sistem / Teknik Informatika
024 Pengendali Jaringan Sistim Satelit S1 Teknik Elektro
025 Pengendali dan Pemeliharaan Radar S1 Teknik Elektro / Komputer
026 Pranata Komputer D3 Administrasi
027 Teknisi Elektro SMK Elektro / Listrik
028 Operator Radio Komunikasi SMK Elektro / Listrik
029 Teknisi Mesin SMK / STM Mesin / Otomotif
030 Pengadministrasi Umum SMK Akuntansi / Sekretaris

D PENEMPATAN DI WILAYAH BITUNG (KEMA)
031 Penata Laporan Keuangan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
032 Advokasi Tindak Pidana di Laut S1 Hukum
033 Koordinator Penanggulangan Pencemaran Laut S1 Teknik Industri
034 Pengendali Jaringan Sistim Komputer S1 Sistem / Teknik Informatika
035 Pengendali Jaringan Sistim Satelit S1 Teknik Elektro
036 Pengendali dan Pemeliharaan Radar S1 Teknik Elektro / Komputer
037 Operator Radio Komunikasi SMK Elektro / Listrik
038 Teknisi Mesin SMK / STM Mesin / Otomotif
039 Pengadministrasi Umum SMK Akuntansi / Sekretaris

E PENEMPATAN DI WILAYAH BITUNG (MANEMBONEMBO)
040 Penata Laporan Keuangan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
041 Advokasi Tindak Pidana di Laut S1 Hukum
042 Pengendali Jaringan Sistim Komputer S1 Sistem / Teknik Informatika
043 Pengendali Jaringan Sistim Satelit S1 Teknik Elektro
045 Pengendali dan Pemeliharaan Radar S1 Teknik Elektro / Komputer
046 Pranata Komputer D3 Administrasi
047 Operator Radio Komunikasi SMK Elektro / Listrik
048 Teknisi Mesin SMK / STM Mesin / Otomotif
049 Pengadministrasi Umum SMK Akuntansi / Sekretaris
Rata Penuh
II. Persyaratan Umum antara lain :
Warga Negara Republik Indonesia.
Usia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun terhitung mulai tanggal (T.M.T) 1 Desember 2010, serta hal lain yang ditetapkan dalam Peraturan Pemerintah No. 11 tahun 2002 tentang Perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor : 98 tahun 2000 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil.
Tidak berstatus sebagai CPNS/PNS.
Tidak pernah diberhentikan dengan hormat, tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, anggota TNI/Polri maupun sebagai pegawai swasta.
Tidak sedang dalam kedudukan sebagai pengurus/anggota parpol.
Tidak pernah dihukum penjara.
Tidak terlibat dengan obat-obat terlarang baik sebagai pengguna atau pengedar.
Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Keputusan Panitia dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Surat lamaran yang tidak memenuhi salah satu persyaratan dinyatakan gugur.
III. Persyaratan Administrasi antara lain :
Pas foto ukuran 3x4 berwarna 4 (empat) lembar berlatar belakang merah.
Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
Surat Lamaran ditulis tangan menggunakan tinta warna hitam bermaterai Rp. 6.000,-
Melampirkan foto copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai yang telah dilegalisir basah oleh lnstansi yang Berwewenang*.
Melampirkan foto copy Surat Keterangan Pencari Kerja dari Kemenakertrans yang telah dilegalisir.

KODE - NAMA JABATAN - KUALIFIKASI PENDIDIKAN

F PENEMPATAN DI WILAYAH KARANG ASEM BALI
050 Penata Laporan Keuangan S1 Akuntansi / Manajemen Keuangan
051 Pengendali Jaringan Sistim Komputer S1 Sistem / Teknik Informatika
052 Pengendali Jaringan Sistim Satelit S1 Teknik Elektro
053 Pengendali dan Pemeliharaan Radar D3 Manajemen Transportasi Udara
054 Teknisi Elektro SMK Elektro / Listrik
055 Operator Radio Komunikasi SMK Elektro / Listrik
056 Teknisi Mesin SMK / STM Mesin / Otomotif
057 Pengadministrasi Umum SMK Akuntansi / Sekretaris

G PENEMPATAN DI WILAYAH PUSAT JAKARTA
058 Penyusun Program dan Evaluasi S1 Ekonomi
059 Pranata Humas S1 Sastra Indonesia
060 Penterjemah S1 Sastra Inggris
061 Statistisi S1 Matematika
062 Penyuluh Bintal S1 Hukum Islam
063 Operator Telekomunikasi D3 Teknik Telekomunikasi
064 Operator Call Center Keamanan dan Keselamatan di Laut 021-500 500 SLTA / Sederajat

IV. Mekanisme Penyampaian Surat Lamaran.
Dokumen lamaran disusun seperti susunan persyaratan administrasi pada romawi III
Surat lamaran ditujukan kepada Yth. Pejabat Pembina Kepegawaian Bakorkamla RI.
Alamat : PO BOX. 9000
JKP. 10900
Pada surat lamaran dicantumkan kode jabatan dan nama jabatan yang dilamar, ditulis disudut kanan atas surat lamaran.
Penerimaan surat lamaran dimulai tanggal 24 September sampai dengan tanggal 8 Oktober 2010, Cap Pos.
5. Surat lamaran dimasukan kedalam map kertas sesuai tingkat pendidikan lalu dimasukan kedalam amplop coklat dan pada sudut kanan atas bagian depan amplop ditulis kode jabatan serta jabatan yang dilamar.
a. Untuk S1 : Map warna Hijau
b. Untuk D3 : Map warna Biru
c. Untuk SMK/SLTA : Map warna Kuning
Waktu dan tempat pelaksanaan tes akan diberitahukan melalui website www.bakorkamla.go.id
V. Mekanisme Penerimaan Penerimaan CPNS Bakorkamla Tahun 2010 menggunakan sistem gugur pada setiap tahapan.

VI. Materi Ujian meliputi :
a. Tahap I : Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pengetahuan Umum dan Kuantitatif
b. Tahap II : Psikotes
c. Tahap III : Renang : Pria : 50 meter Wanita : 25 meter
d. Tahap IV : Tes Kesehatan (Medical Check up)

VII. Pengumuman Hasil Ujian.
a. Peserta yang memenuhi persyaratan administrasi dan pelaksanaan Ujian Tahap I (Tertulis) akan diumumkan melalui website Bakorkamla www.bakorkamla.go.id mulai tanggal 12 Oktober 2010;
b. Hasil Ujian Tahap I (Tertulis) dan pelaksanaan Ujian Tahap II (Psikotest) akan diumumkan melalui website Bakorkamla www.bakorkamla.go.id mulai tanggal 3 Nopember 2010;
c. Hasil ujian Tahap II (Psikotest) dan pelaksanaan Ujian Tahap III (Renang) akan diumumkan melalui website
Bakorkamla www.bakorkamla.go.id mulai tanggal 18 Nopember 2010;
d. Hasil ujian Tahap III (Renang) dan pelaksanaan Ujian Tahap IV (Medical Check up) akan diumumkan melalui website Bakorkamla www.bakorkamla.go.id mulai tanggal 29 Nopember 2010;
e. Hasil akhir Penerimaan CPNS akan diumumkan melalui website Bakorkamla www.bakorkamla.go.id mulai tanggal 13 Desember 2010.
KET : *) BAGI PELAMAR YANG SUDAH MENGIRIMKAN SURAT LAMARAN KE BAKORKAMLA SEBELUM PENGUMUMAN INI DIKELUARKAN, DIMOHON UNTUK MEMBUAT LAMARAN KEMBALI SESUAI DENGAN KETENTUAN TERSEBUT DIATAS.

*) PENGUMUMAN INI DAPAT DIAKSES MELALUI WEBSITE www.bakorkamla.go.id *) PEJABAT YANG BERWENANG MENGESAHKAN FOTO COPY IJAZAH/STTB

- BAGI SMU, SMK DAN YANG SETINGKAT YANG MENGELUARKAN DAN MENANDATANGANI IJAZAH ASLI ADALAH SEKOLAH YANG BERSANGKUTAN DAN YANG MENGESAHKAN KEPALA SEKOLAH YANG BERSANGKUTAN, KEPALA/KABID ATAU YANG SETINGKAT PADA DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN/KOTA;
- PTN DAN PTS TERAKREDITASI YANG MENGELUARKAN DAN MENANDATANGANI IJAZAH ASLI ADALAH PTN, PTS YANG BERSANGKUTAN DAN YANG MENGESAHKAN DEKAN/KETUA/DIREKTUR/ PEMBANTU DEKAN BIDANG AKADEMIS.
Selengkapnya / Read More - PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) BADAN KOORDINASI KEAMANAN LAUT REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2010

Lowongan Kerja di PT. Global Informasi Bermutu (Global TV)


Perusahaan ini bergerak dalam bidang media Televisi Swasta Nasional

Alamat :
PT. Global Informasi Bermutu (Global TV)
Gedung Ariobimo Sentral Lt. 12
Jl. H. R. Rasuna Said Kav 5
Kuningan Jakarta Selatan
12950
E-mail : recruitment@globaltv.co.id
Lowongan untuk :
1. Maintenance Staff 2. Mechanical Electrical Staff

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

1. Maintenance Staff
* Male
* Max. 28 years old
* Min D3 / S1 Teknik Elektronika / Telekomunikasi (Arus Lemah)
* Good Team work, able to work with shifting
* Hard worker, good analytical, orientation to detail and ability to handle project with tight deadline, and eager to learn with minimum supervision.
2. Mechanical Electrical Staff
* Male
* Max. 28 years old
* Min D3 / S1 Electric (Arus Kuat)
* Good Team work
* Hard worker, good analytical, orientation to detail and ability to handle project with tight deadline, and eager to learn with minimum supervision.

Alamat Surat, dsb : Human Resource Department
PT. Global Informasi Bermutu (Global Tv)
Gedung Ariobimo Sentral Lt. 12
Jl. H. R. Rasuna Said Kav 5 Kuningan
Jakarta Selatan
12950

E mail : recruitment@globaltv.co.id

Tgl. Penutupan : 24 Okt 2010
Selengkapnya / Read More - Lowongan Kerja di PT. Global Informasi Bermutu (Global TV)

Berbagai Lowongan Kerja di PT. Siantar Top


PT. Siantar Top, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang food industri , dan sudah berdiri sejak tahun 1972 . saat ini kami membuka kesempatan untuk para tenaga kerja profesional untuk bergabung bersama kami .

Alamat :
Jl. Raya Narogong Km.7 Rawalumbu
Bekasi 17116
Telepon : 021-8251010

http://siantartop.co.id/

Lowongan untuk :
1. Assistant HRD Manager (AHM)
2. GA Supervisor (GAS)
3. PPIC Staff (PS)
4. Sales Area Manager (SAM)

Lokasi Kerja di : Jakarta

Persyaratan :

1. Assistant HRD Manager (AHM)

* Pria/Wanita , min 27 tahun
* Min pendidikan S1 jurusan hukum
* Berpengalaman dalam bidangnya minimal 1 tahun
* Mahir menggunakan bahasa inggris lisan & tulisan (aktif)
* Mahir menggunakan MS Office (MS Word , MS Excel , MS Powerpoint)
* Bisa bekerja dalam team
* Tegas , jujur , teliti , loyalitas tinggi , bermotivasi tinggi

2. GA Supervisor (GAS)
* Pria/Wanita , min 27 tahun
* Min pendidikan D3 semua jurusan
* Berpengalaman dalam bidangnya minimal 1 tahun
* Mahir menggunakan bahasa inggris lisan & tulisan (aktif)
* Mahir menggunakan MS Office (MS Word , MS Excel , MS Powerpoint)
* Berpenampilan menarik , bisa berkomunikasi dengan lancar , bisa menciptakan relationship yang baik dengan banyak orang
* Tegas , jujur , teliti , loyalitas tinggi , bermotivasi tinggi

3. PPIC Staff (PS)
* Pria/Wanita , min 24 tahun
* Min pendidikan D3 semua jurusan
* Mahir menggunakan MS Office (MS Word , MS Excel , MS Powerpoint)
* Bisa ber-bahasa inggris lisan & tulisan (min pasif)
* Mengerti tentang stock barang dan inventory
* Siap lembur sewaktu-waktu
* Jujur , teliti , loyalitas tinggi , bermotivasi tinggi

4. Sales Area Manager (SAM)
* Pria , min 27 tahun
* Min pendidikan D3 semua jurusan
* Berpengalaman dalam bidangnya minimal 1 tahun
* Mengerti area JABODETABEK
* Bisa berkomunikasi dengan baik dan menciptakan hubungan relationship yang baik dengan para customer
* Jujur , teliti , loyalitas tinggi , bermotivasi tinggi

Alamat Surat, dsb : Apabila anda memenuhi kualifikasi di atas , segera kirimkan CV aplikasi lamaran lengkap + Pas photo berwarna ke alamat email :

hrd@siantartop.co.id
atau
hrd.siantartop@yahoo.co.id

Tgl. Penutupan : 24 Nov 2010
Selengkapnya / Read More - Berbagai Lowongan Kerja di PT. Siantar Top