Spiga
Home » , » Beasiswa S2 IWC di Australia 2013

Beasiswa S2 IWC di Australia 2013


Kepedulian terhadap pengelolaan air menjadi perhatian serius International Water Center (IWC) yang bertempat di Australia. Demi pengembangan sumber daya air secara terpadu, lembaga IWC bekerjasama sejumlah perguruan tinggi ternama Australia, seperti The University of Queensland, Griffith University, Monash University, dan The University of Western Australia menyediakan beasiswa untuk studi master (S2) yang dimulai 2013.

IWC menyediakan beasiswa penuh sekitar AU $ 44,400 (setara Rp 413 juta) dengan program Master of Integrated Water Management (MIWM). Anda yang berminat bisa segera mengajukan aplikasi selambatnya 1 Agustus 2012.

Berikut di antara persyaratan yang diminta:
1. Bergelar sarjana yang berhubungan dengan studi yang ditawarkan dan diakui secara internasional.
2. Cakap dalam berbahasa Inggris (TOEFL berbasis kertas 570, berbasis internet 90 atau IELTS 6.5)
3. Memiliki pengalaman kerja di bidang terkait lebih diutamakan, tapi tidak wajib

Kriteria seleksi pelamar:
Biasanya, kandidat beasiswa yang berhasil memiliki catatan akademik yang sangat baik dan punya pengalaman kerja profesional yang relevan. Panelis IWC akan menggunakan kriteria seleksi berikut ketika menilai aplikasi pelamar:

1. Memiliki catatan akademik yang sangat baik
2. Memiliki catatan pelaman kerja profesional yang relevan
3. Punya komitmen dan pendekatan terpadu dalam pengelolaan air
4. Punya kualitas kepemimpinan yang mampu berkolaborasi, membina tim kerja, fleksibilitas, inisiatif, kemampuan komunikasi, integritas dan visi, dan lainnya.
5. Potensi hasil terhadap individu setelah mengikuti program MIWM.

Bagi Anda yang memenuhi kriteria dan syarat di atas bisa mengajukan aplikasi secara online di sini. Ketentuan lebih jauh bisa Anda lihat di sini. Para pemenang beasiswa akan diberitahu melalui email pada 10 September 2012.

Informasi lebih jauh tentang beasiswa IWC 2013 bisa menghubungi:
Email: admin@watercentre.org
Telepon: +61 7 3123 7766
Atau baca FAQ

Catatan: beasiswa tidak termasuk biaya perjalanan, akomodasi, kerja lapangan, atau biaya hidup. Biaya ini menjadi tanggung jawab individu penerima beasiswa.



Artikel Terkait:

0 komentar: