CUSTOMER SERVICE (CS)
Tugas dan Tanggung Jawab
1. Memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada peserta terkait informasi program BPJS Ketenagakerjaan
2. Menerima, menelaah dan menyelesaikan keluhan peserta
3. Menerima, meneliti dan memproses berkas pengajuan klaim peserta
4. Mengelola administrasi dokumen peserta
Persyaratan
1. Pendidikan D3/S1 seluruh Jurusan
2. IPK minimal 2.50 Skala 4.00
3. Usia :
- Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi D3
- Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi S1
4. Belum menikah
5. Berpenampilan menarik
6. Tinggi badan :
Pria 165 – 185 cm
Wanita 158 – 175 cm
Dengan berat badan proporsional
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
9. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
11. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
12. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Keterangan
Benefit :
1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah
Catatan :
1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
2. Usia Pensiun 36 Tahun
3. Memiliki kesempatan mendapatkan usia Pensiun 56 tahun jika lolos Seleksi Internal
4. Penempatan seluruh wilayah Indonesia
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 500910
Informasi Lowongan
Biro/Divisi: KANTOR CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 20-09-2014
Tanggal Penutupan: 27-09-2014
Tanggal Pengumuman: 02-10-2014
Konsultan Pelaksana :
PPM Manajemen & MitraComm Ekasarana
Tugas dan Tanggung Jawab
1. Memberikan pelayanan yang cepat dan akurat kepada peserta terkait informasi program BPJS Ketenagakerjaan
2. Menerima, menelaah dan menyelesaikan keluhan peserta
3. Menerima, meneliti dan memproses berkas pengajuan klaim peserta
4. Mengelola administrasi dokumen peserta
Persyaratan
1. Pendidikan D3/S1 seluruh Jurusan
2. IPK minimal 2.50 Skala 4.00
3. Usia :
- Belum berulang tahun yang ke 25 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi D3
- Belum berulang tahun yang ke 27 pada tanggal 31 Desember 2014 bagi S1
4. Belum menikah
5. Berpenampilan menarik
6. Tinggi badan :
Pria 165 – 185 cm
Wanita 158 – 175 cm
Dengan berat badan proporsional
7. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
8. Mahir dalam mengoperasikan aplikasi komputer terutama MS Office dan MS Excel
9. Pengalaman kerja pada job title sejenis merupakan nilai tambah
10. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
11. Bersedia menjalani ikatan kerja selama 2 tahun masa kerja pertama
12. Bersedia tidak menikah selama 1 tahun pertama masa ikatan kerja
Keterangan
Benefit :
1. Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
2. Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah
Catatan :
1. Status Pekerjaan : Karyawan Tetap
2. Usia Pensiun 36 Tahun
3. Memiliki kesempatan mendapatkan usia Pensiun 56 tahun jika lolos Seleksi Internal
4. Penempatan seluruh wilayah Indonesia
Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi Calon Karyawan BPJS Ketenagakerjaan:
1. Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
2. Email hanya memberikan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi hanya bisa dilihat melalui menu notifikasi yang muncul apabila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan
3. Apabila Anda menerima email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 500910
Informasi Lowongan
Biro/Divisi: KANTOR CABANG
Karir Level: Regular
Tanggal Pembukaan: 20-09-2014
Tanggal Penutupan: 27-09-2014
Tanggal Pengumuman: 02-10-2014
Konsultan Pelaksana :
PPM Manajemen & MitraComm Ekasarana
silahkan apply di : BPJS Ketenagakerjaan
0 komentar:
Post a Comment